Sabtu, 05 Juli 2014

Kau Matahariku Yang Tak Pernah Ingkar


Aku dan naluriku berusaha mempercayaimu
Bahwa cintamu memang milikku
Bahwa hatimu memang menyimpanku


Aku dan akalku menalar semua angan tak pasti
Mengupas kulit-kulit kenangan yang telah melekat erat dipelupuk hati
Meraba sendi-sendi penopang rasa yang telah lama tegak berdiri
Masihkah sama adanya, masihkah sama indahnya semua kisah kita


Aku dan rasaku mencoba mengamati
Hari demi hari menyusuri liku jalan menuju tempat untuk bermuara
Merenangi lautan rindu , menerjang ombak kegelisahan
Memadamkan api cemburu
Mencari cela pemahaman yang baik tentang penerimaan
Mencari jawaban terbaik tentang mimpi dan harapan


Aku dan asaku tegak berdiri
Tetap teguh akan indahnya bertahan
Tetap teguh dalam penantian
Tetap larut dalam mimpi masa depan
Seperti bumi yang percaya matahari selalu akan datang
Meski kadang awan hitam menghalangi 
Meski jatuh tertatih pada kesakitan rasa
Aku percaya , kau matahariku yang tak pernah ingkar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...