Sabtu, 17 Januari 2015

They Are My Chasta, My FriendsLoveShip


Lima perempuan menyebut dirinya Chasta. Chastali3ra.
apa tuh Chasta ?

Hahaha...Alayers zaman SMK yang bergeng-geng, sampe disebut ansos (anti sosialisasi) karena emang kami berlima lebih sering jalan berlimaan, curhat berlimaan, ke kantin berlimaan, apa-apa berlimaan. Yaps. Anna Pryana sii Ummy , Zulaika Janiarti sii Misszull , Firda Novita sii Kaduut, Indri Amelia sii Maymoon, dan Isva Niarda sii Teteeh.


Kami siswi yang biasa aja, ga gahol, ga popular. biasaaaaaaaaa banget.
tapi kami memiliki sesuatu yang ga biasa. yaitu Sahabat sejati. Chasta. Yang ga pernah ada dengki di dalam hatinya. Yang ga pernah gosipin salah satunya di belakang. Yang selalu terbuka satu sama lain suka or ga suka. Yang nangis bareng2, ketawa bareng2, dibully bareng2, hahaha.....
dan kami saling sayang, saling care, selalu ada saat salah satu dari kami mencari.


Kegiatan kami juga simple (norak malah..) . tiap ngumpul di salah satu rumah antara kita berlima.. Kami cuma masak *ndomi* rebus rasa soto pake saus yang buanyaak, terus ngerujak ala kadarnya dengan sambell buatan teteh isva yang paling jago ngulek.. habis itu foto2. udah segitu aja.


Eits tapi jangan salah.. kalau untuk masalah sharing, kami terdepan satu sama lain. bahkan kami punya buku diari. diari chasta, yang tiap harinya digilir berlima untuk ditulisi curhatan yang pastinya campur aduk. sedih, suka, tangis, tawa, bahagia, marah, semuaa jadi satu. all in one. all in chasta.


Sampai saat ini meski kami sudah lulus sekolah sejak 4 tahun yang lalu, tapi kami tetap Chasta. Chasta tetap hidup. dijiwa kami, dihati kami chasta tetap hidup. Abadi.


Bahkan aku, jika aku ditawari hidup yang baru. tak kuterima jika tak kudapati Chasta disana. They are Chasta. My FriendLoveShip.





1 komentar:

  1. I love Chasta.. semoga persahabatan kita abadi ya.. walaupun jarang banget bisa kumpul bareng berlima.. semoga hati kita tetep satu... mmmuuuaaaaacccchhhh

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...