Sabtu, 24 Desember 2016

Bincang Jarak (Day 24 - Days Writing Challenge Jilid 3)


Perpisahan itu terjadi lagi
Sementara perjumpaan selanjutnya selalu terasa lama dinanti
Aku pilu, seketika ceriaku yang nampak seharian ini menguap begitu saja

Kau rentangkan lenganmu untuk aku lari masuk ke dalamnya "Terima kasih untuk hari ini, ya"
Katamu setengah berbisik.

Aku hanya tersenyum dalam kelu
"Segeralah menjemputku kerumahmu sayang
Agar tak perlu aku berpamit seperti ini lagi padamu
Segeralah jemput aku dari kedua orang tuaku"
Kataku yang kau jawab dengan diam
Hanya lenganmu yang semakin erat merengkuhku dalam peluk

Terpujilah segala waktu dan ruang yang menjadi jarak diantara kita
Terpujilah cinta kita yang kuat menghitung ratusan purnama
Bertemu untuk kemudian berpisah
Merangkai rindu demi rindu

Terpujilah, itu saja.


Anna Pryana
24 Desember 2016

#30DWCJilid3
#30dayswritingchallenge
#day24
#24desember2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...