Rabu, 28 Desember 2016

Teman Perjalanan (Day 28 - Days Writing Challenge Jilid 3)

Kepadamu yang ingin sekali ku temui dengan ruang dan waktu yang lebih baik. Semoga perjalanan ini menjadi satu dari sekian banyak perjalanan yang pernah aku lakukan untuk bertemu dengan pengalaman-pengalaman dan kenangan yang tak akan dilupa.

Terima kasih, lagu-lagu indah yang mengalun menemani perjalanan, gerimis dan langit sendu diluaran, dan engkau @myamiamya yang menyiapkan waktu untuk bersua.

Dan buku Eka Kurniawan ini, menemaniku dengan setia.
Sejak senang membaca buku, rasanya tak pernah lagi kesepian.
Bagiku, ia adalah kawan sejati.
Setia menemani di setiap keadaan dan menghibur hati.
Saat-saat menunggu tak lagi jenuh.
Perjalanan sepanjang jarak tempuh, tak lagi terasa berat.
Hampir tak pernah lagi aku merasa bosan selama ada buku yang bisa dibaca. Termasuk saat ini, di perjalanan ini. Perjalanan yang tak pernah aku lakukan sebelumnya. Menuju tempat yang tak pernah aku datangi sebelumnya. Ada resah, namun kalah dengan rasa buncah.

Ah, rasanya tak sabar mendiskusikan banyak hal denganmu.

Anna Pryana
28 Desember 2016


#30DWCJilid3
#30dayswritingchallenge
#day28
#28desember2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...