Minggu, 11 Desember 2016

Percakapan Sore (Day 11 - Days Writing Challenge Jilid 3)

"Dek, kalau kita ga bisa menikah akhir tahun ini, bagaimana?"
Aku tersenyum lembut sambil menatap matanya yang bening.
Ah, mata itu. Selalu saja membuat hatiku jatuh bahkan sejak 6 tahun yang lalu.
"Mas, aku sudah menunggu kamu 6 tahun lamanya. Apa menurutmu, untuk menunggumu sedikit lagi sampai saat itu tiba saja, aku sudah tak mampu?"
"Aku cuma takut kamu akhirnya pergi. Meninggalkan aku yang masih mengupayakan segera mendampingimu."
Aku tersenyum, Kelu.

Anna Pryana
11 Desember 2016


#30DWCJilid3
#30dayswritingchallenge
#day11
#11desember2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...