Kamis, 15 Desember 2016

Vitamin Tambahan (Day 15 - Days Writing Challenge Jilid 3)

Akhir-akhir ini semangat menulis sedang berada di titik seperti orang kehabisan tenaga. Maka pena telah aku letakkan di laci kamar, lampu telah kuredupkan.

30 hari menulis tanpa henti yang sudah mulai menjadi kegiatan yang tak ingin kulewati, sejauh ini berhasil merasukiku untuk membuat tulisan serius yang tak lagi berupa permainan kata semata namun lebih pada kebermanfaatan yang ada di dalamnya, yang mampu dipetik oleh sesiapa saja yang menyempatkan waktu membaca.

Aku rasa aku perlu vitamin tambahan, jadi kuraih buku-buku yang lama tertimbun di lemari. Sebagian sudah pernah kubaca, sebagian lagi belum.

Mungkin beberapa saat aku harus menenggelamkan diri dalam lembaran-lembaran karya para pejuang tinta lainnya.
Mungkin salah satunya adalah kamu, iya kamu, Rekan seperjuanganku.

Anna Pryana, 15 Desember 2016


#30DWCJilid3
#30dayswritingchallenge
#day15
#15desember2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...