Kamis, 08 Desember 2016

Bukan Aku (Day 8 - Days Writing Challenge Jilid 3)


Bukan, semua bukan tentang siapa yang datang dan pergi.
Pun bukan tentang siapa yang tetap tinggal di hati.

Sejatinya, garis waktu tak akan memisahkan apapun dan siapapun.
Kecuali jika hati sendiri yang memisah-misahkan segalanya.


Di matamu ada senja, yang selalu kau tutupi indahnya lewat sosok yang selalu kau pandangi.
Bagaimana bisa aku memandangi senja itu. 

Kau saja tak yakin aku bisa melihatnya dengan mata hatiku, kau bilang mata hatiku buta.


Entah bagaimana fikirmu bisa mengeja sedemikian rupa.
Bisakah kau singkirkan sosok itu?
Agar aku bisa memandangi senjamu dengan puas mataku. 

Hingga pada akhirnya nanti, kau bisa menatapku tanpa tabir yang kau buat sendiri.


Aku.....ingin bilang lelah.
Tapi bagaimana?
Dalam lelah saja aku tetap bisa memberikan hati yang memperhatikanmu.



Entahlah, kata-kata ini hanya celoteh hatiku yang terpendam saja.
Aku buat jadi puisipun, larinya entah kemana.
Berantakan, bukan?
Sama, seberantakan hatiku, kok. 

Seandainya saja kamu tahu

Anna Pryana
8 Desember 2016

#30DWCJilid3
#30dayswritingchallenge
#day8
#8desember2016




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...