Sabtu, 24 Desember 2016

Rindu Yang Lalu (Day 23 - Days Writing Challenge Jilid 3)

Rayu dan cumbu
Masihkah tersisa di bibirku
Ketika kemarau menghampar
Dalam rindu yang lapar

Sementara mega menunggu
Hujanmu yang menyapu debu
Sisa kemarau di hatimu yang semakin tandus

Aku termangu
Melihatmu berlalu tanpa ragu
Meninggalkan aku dan senja di lamunku yang kerap menoleh terpaku menatapmu
Meski langkahmu semakin menjauh

Aku menyerah
Tak lagi berminat mengejarmu yang semakin berlari menjauh
Aku hanya ingin diam dalam dinginku
Terpekur mengasingkan diri dalam diam yang tak lagi penuh air mata
Aku hanya ingin di sini
Di sebelah hati yang tersisa
Mengais kepingan-kepingan lainnya yang kau lontarkan sebelum pergi

Aku akan tetap di sini
Sampai kelak hatiku siap terbang menyusulmu kembali
Menatapmu dengan senyumku yang termanis
Menunjukkan seonggok bahagia yang bisa aku raih setelah sebuah kehancuran yang kau ukir di masa lalu

Anna Pryana

23 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog aku dan membaca tulisan-tulisanku......Silakan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar di bawah ini ya..........

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...